Sedikit rahasia bagi yang suka browsing



size[399 x 314].
browsing, rahasia browsing


Ada kabar baik nih buat yang pada demen banget ama yang namanya berselancar di dunia maya alias browsing..hehe. Menurut penelitian yang dikeluarkan oleh UCLA (University of Califonia Los Angels) yang mengungkapkan bahwa browsing itu sangat baik untuk perkembangan otak kita lho. Bahkan penelitian tersebut menyebutkan bahwa browsing itu lebih baik dibandingkan kegiatan membaca.

Penelitian itu mengemukakan bahwa ada bagian-bagian tertentu dari otak yang tidak aktif ketika kita membaca., anehnya bagian ini justru aktif pada saat seseorang itu melakukan aktifitas browsing di internet. Jadi, kalau selama ini anda selalu berfikiran negative terhadap orang yang sering browsing-browsing di internet, nah mungkin susah saatnya anda mulai memikirkan segi positifnya. Kalian boleh percaya atau tidak namun apa salahnya kalau kalian mulai mencoba?

Oh, iya lebih lanjut penelitian itu juga mengemukakan bahwa bagian/sirkuit otak yang aktif ketika seseorang browsing, hanya ditemukan pada seseorang yang telah mahir melakukan browsing di internet. Jadi, kalau kalian semua belum terbiasa browsing, mungkin saja anda tidak begitu merasakan dampak/efeknya (kaya gw ini..haha).  Cobalah meluangkan waktu sedikit lebih banyak untuk browsing (daripada biasanya). Minimal 10 jam, eh becanda dunk..he

Yeah, kalian semua pasti tahulah sekarang ini di  zaman yang serba canggih kegiatan browsing di internet sekarang ini lebih disukai oleh kebanyakan orang, terlebih lagi ketika mereka mencari sesuatu di internet. Jadi, untuk sebagian orang, memang aktifitas ini sudah menjadi hobi/kesenangan tersendiri dari seseorang. Jadi kalau penelitian yang dikemukakan oleh UCLA di atas tadi itu benar, maka tentunya ini berita baik bagi anda penyuka browsing.

Nha, bagi kalian yang masih belum menjadi bagian dari “aktifis browsing”, bisa jadi anda juga hanya tinggal tunggu waktu sampai anda mengetahui kekuatan dari internet. Dan gw yakin nih, 90% dari kalian yang udah ngebaca artikel ini pasti udah terbiasa ama yang namanya browsing kan???.  Internet menghubungkan semua data/informasi dan memunculkannya dengan cepat di layar computer kita. Alih-alih melatih otak anda agar lebih aktif, anda akan ketagihan melakukan ini (browsing) sebagai hobi baru.

So, ga ada salahnya kita melakukan kegiatan yang bermanfaat dengan berselancar di dunia maya daripada kita hanya bengong sendiri di rumah atau hura-hura ga jelas bersama teman-teman. Eiitssh, tapi browsingnya buat kegiatan yang positif yee, jangan disalahgunain tu internet..ehehe


Responses

1 Respones to "Sedikit rahasia bagi yang suka browsing"

Widhi mengatakan...

tancepppp gannnn :)


17 Januari 2012 pukul 08.10

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors